Minggu, 22 Agustus 2010

Apa aja boleh

Yah sesuai judul deh "apa aja boleh" apa yang mau gue lakuin kek terserah gue , this is my way -_- . Okelah langsung saja , gue sebel deh jadinya semua kemauan dan keinginan gue ada yang gasuka gtiu , jadsi tuh katanya gue harus merubahnya , apa banget sih lo! emang gue yang salah apa, emang yang kejadian waktu itu gue yang salah , tapi itu semua karan kesabaran gue sama dia tuh uda sekarat , bener bener kering tau ga !
Yah gitu, giliran mau ngapain atau ngelakuin sesatu ada yang ngikutin , dicurhatin ketemen pasti gue yang salah terus katanya, maksudn lo apasih! yang bener cuma enab ma, yang tau semua dan ngfertiin gue (nab kalo baca jangan nge-fly). Nah gitulah....


Adoh Igo kok ganteng banget ya^^, hah ngiri deh kalo ngeliat cowo ganteng terus orang yang dia sukain tuh bener bener cakep , yah emang pantes sih, tapi ... gue juga mau ^!!! pengen deh ada cowo ganteng suka sama gue , dan gue juga suka sama dia, terus curi curi pandang gitu, ih lucu kali ya.. cihuy^^ lah pokoknya (mimpi kali yee)

okelah cukup dan terimaksih, wasalam~

1 komentar:

  1. hehehe ngetiknya belepotan + napsu = acak adul kaya yang diatas deh , hehehe

    BalasHapus