Sabtu, 14 Agustus 2010

Bad Day (hari tercengeng)

Hai,
banyak nih cerita yang mau gue ceriiiiiiiiitakan , lo tau gak seh hari ini tuh hari paling buruk , pokoknya BAD DAY deh (lebe) . Ya gitulah, gue kasi tau nih kebetan gue. Aturan kan hari ini gue keruma yola buat ngerjain TIK , berhubung ga ada yang nganterin gue ga bisa , so anak anak lain pada sebel sama gue, yodeh kalo tak suka , suka suka anda deh, gue juga sebel kok sama lo !!!! .
Apalagi ya ada yang sok tau gitu, kan gue emang paling sebel sama bintang Sagitarius , ga tau kenapa orang yang gue sebelin yang pasa tau bintangnya apaan , taunya bintangnya sagitarius aja . Nah , karna itu gue sebel sama Sagitarius (berhubung temen sebangku gue sagitarius pula nih , peace^) hehehe, frontal kan tuh ,wkwkwk

pokoknya gue uda berapa kali nangis dibuatnya nih (lebe + seriusan). Dan gue jadi tambah Benci + Sebel sama dia (stonerock) ,HAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar